Pages

Selasa, 26 Januari 2010

lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali....hehe

kemaren tanggal 25 januari gw br sempet ntn film sherlock di PIM 21 yang padahal udah diputer dari bln desember untung, yah karena kesibukan kuliah dan deadline proposal PKL yang gilanya cuma dikasih waktu satu bulan buat nyelesaian dengan bahan seadanya.uhhhh*kesel kalo harus inget-inget kemaren*

okeh balik ke cerita nonton sherlock, saya pikir filmnya bakalan banyak scene actionnya seperti yang saya liat di trailernya tapi ternyata tidak. masih ada analisis deduksi khas sherlock yang ditampilkan dan sedikit gurauan yang tidak didapat sewaktu membaca novelnya...

Cuma kenyamanan menonton saya agak terganggu dengan penonton lain dibelakang saya yang agak bising dengan gayanya yang alay dan suara yang paling besar diantara penonton lain sok-sokan ikut nganalisis padahal karakter-karakter di sherlock aja dia masih nebak kayak pas si irene adler muncul dia bilang"siapa ne cewek???"*dalem ati saya bilang, hadoh lu baca ga sih novelnya????kalo baca aja engga ko sok sibuk banget nyeritain jalan cerita tu film kayak dia aja yang bikin tu film.UH RESE*

trus pas sherlock nyamar jadi pengemis dia komen"ohhhhh jadi sherlock toh yang nyamar tadi?????"*hadoh mas dah kliatan banget kalo itu sherlock, di novel aja sering dibahas kalo sherlock itu pinter nyamar bahkan si watson aja sering ketipu*

actually, keseluruhan filmnya bagus mulai dari dia menangkap si blackwood di awal, intrik dengan si irene, trus nyari fakta-fakta kasus ma watson, scene terakhir dimana sherlock mengungkap seluruh kebenarannya diatas jembatan yang belum selesai dan si blackwood dah diambang maut....

ditunggu deh sekuel keduanya melawan musuh bebuyutannya prof Moriarty sang Napoleon Kejahatan.....





Bee,

0 komentar:

Posting Komentar