Pages

Jumat, 31 Juli 2009

Apa musik favorit lho???

Wah2 klo dh ngomongin tentang musik semua pasti punya genre musik favorit masing-masing dari yg alternative, pop, jazz, blues, punk, rock, ballad, hiphop, r'n'b, country, ampe dangdut dan lain-lain yang ga bisa aku sebutin satu persatu disini. Nah termasuk aliran apakah kmu???? kalo denger kata”aliran”paradigmanya jd gmna gt y. Aliran yang saya maksud disini adalah ya genre itu tadi. Kalo saya sich prefer ma musik apa aja selama musik itu enak didengar ato easy listening kata orang-orang sono bilang.hhe

Kalo dari luar aku suka ma musik alternative, britpop, jazz, pop kek U2, the Cure, Coldplay, Oasis, The Killer, brainstorm, duran duran, fast ball, angel&airwaves, lighthouse family, radio head, 30 second to mars, Adele, Jason mraz trus ada juga band yang mungkin kebanyakan di INA kurang dikenal kek Budapest, Binocular, KC accidental, Adam ant, Aerospace, Babybird, broken social machine, chapterhouse, jeremy enigk, goldfrapp, the radio dept, tori amos.

Aku jg sempet terinfluence ma musik-musik jepang kyk L'arc~en~cieL(Laruku), The gazette, Alice nine, Panic*ch, Ancafe, Janne de arc, ma si cantik miyavi*not miyabi a.k.a maria ozawa*whwhwhwhw. nah khusus visual-kei kyk diru, moi dix mois, sadie, screw, ayabie, 176biz, 12012 aku cm sneng liat stylenya mreka dengan make up berat serta aksesori di badan. Karena beberapa temanku cosplayer, jdila aku ikut2an mreka sneng visual-kei.hhe


Nah klo dr dalem negeri??? yaa standarlah kyk kebanyakan orang yang mengidolakan peter pan, ungu, j-rock, d'masiv dll terlepas dari masing-masing kontroversial mreka masing-masing kayak peterpan dengan arienya, ungu dengan pashanya, j-rock dengan imannya dan d'masiv dengan riannya tapi saya disini bukan mau bahas tentang mereka lho. balik lagi ngomongin tentang genre musik, skrng apa genre musik favoritmu??hayooo??? mao kemanaaa???*hihihi jd kyk mbah surip.*ada juga yang bilang kalo genre musik yang disenangi seseorang juga menunjukkan selera atau level orang tersebut. Tapi benar juga lho menurut aku karena dengan logika aja kita pikir coba kalian tanya ma seorang tukang becak ato kuli bangunan apakah mereka senang ma pavarotti atau josh groban???pasti jawabannya ENGGA!!!!mereka pasti lebih prefer ma namanya musik kayak dangdut ato pop melayu.tapi gak sedikit juga ko pejabat yang suka ma musik dangdut toh emang ni musik udah merakyat.nah lho ko jadi bahas dangdut.hihihihi. Ne pasti gara-gara saya keseringan dengerin kerinduannya si “pangeran dangdut” ne.wahahaha*ketauan deh*

okekh-okeh terlepas dari genre musik apapun yang kalian sukai sebenernya itu sah-sah saja karena kita ga boleh mengkotak-kotak-an musik. Benar gak????

-Love upz-

Bobby,

0 komentar:

Posting Komentar