Pages

Kamis, 30 Juli 2009

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Konsep DREAMIN’ IS NOT ENOUGH sebenarnya terinspirasi dari konsep beberapa blog yang saya baca yang mengusung tema Stop dreamin’ start action. Lalu saya berpikir kenapa saya tidak membuat tag line sendiri tanpa harus ikut-ikutan dengan tagline yang sama namun benang merahnya tetap sama yaitu sama-sama mengajak orang lain untuk tidak hanya bermimpi. Maka muncullah tag line DREAMIN’ IS NOT ENOUGH yang sebenarnya juga salah satu judul film om bond yang terkenal itu tapi sedikit saya modifikasi dengan menambahkan kata DREAMIN’. Sebenarnya orang sudah pasti tahu kalau kita just dreamin pasti apa yang diinginkan tidak akan tercapai dan benar saja bahwasannya dalam hidup ini bermimpi saja tidak cukup. Harus ada sesuatu yang kita lakukan untuk mewujudkan mimpi kita tersebut. Apa saja itu?? akan kita bahas mengenai DREAMIN’ IS NOT ENOUGH di artikel-artikel saya selanjutnya.


DREAMIN’ IS NOT ENOUGH,

0 komentar:

Posting Komentar