Pages

Jumat, 13 November 2009

Kiamat 2012???The Next Social Networking 2012???

Dreamin' is not enough

Sebenarnya judul diatas tidak akan ada kaitannya sama sekali dengan adanya isu kiamat 2012, karena saya sebenarnya cuma mengundang anda agar tertarik membaca postingan ini tapi jangan kecewa dulu karena nanti apa yang akan saya postingkan tidak kalah hebohnya dengan isu kiamat tahun 2012.

Saya hanya memberikan sedikit info secara singkat*males ngetik* mengenai adanya sebuah social networking yang diramalkan bakal menjadi the next social networking setelah facebook, twitter dll. Namanya Me2Everyone atau disingkat M2E, mungkin telah banyak yang sudah membahas mengenai M2E, dimana secara singkat dapat saya jelaskan kelebihan M2E ini adalah kita dapat bertemu teman-teman baik teman lama maupun baru, chatting, berbelanja, bermain games, menonton video, membuat sebuah galeri seni, membuka virtual koran, memutar lotere inworld gratis dan menghasilkan uang dari toko online sendiri!

Situs ini baru akan go public tahun 2012(tidak ada kaitan dengan isu kiamat 2012) dan M2E memberikan sebagian sahamnya kepada pengguna yang bergabung di M2E(gabungnya GRATIS). Untuk setiap pendaftaran M2E memberikan 2000 saham(note: ntuk saat ini harga 1 lembar saham senilai 0,001 pounsterling ) Jadi tunggu apalagi??tidak rugi dan tidak akan ada efek samping*hehe kayak minum obat saja*




Dreamin' is not enough

0 komentar:

Posting Komentar