Pages

Jumat, 11 Desember 2009

From Palembang to Yogyakarta part I

dari pempek


ke gudeg


maaf baru pada posting ini saya sempat menghapus iklan blog yang saya janjikan karena saya harus pkl ke yogya dan meninggalkan kota palembang tercinta untuk beberapa hari dan stop posting.

Yogya adalah kota seni dan budaya yang memiliki berbagai macam kenunikan serta pesonanya yang selalu membuat saya mempunyai pengalaman yang berbeda setiap kali datang kesana.minggu pagi saya dan teman-teman yang lain memulai perjalanan kami menuju "kota berhati nyaman" tersebut*slogan kota yogya*. wajah wajah ceria menyelimuti kami yang hendak berangkat pada pagi hari itu, saya harap wajah ceria itu juga akan tampak pada akhir perjalanan kami nanti.

Alhamdulillah kami sampai di yogya dengan selamat pada pukul 16.45 wib keesokan harinya di salah satu wisma disana. cukup nyaman dengan suasana pedesaan, bambu yang berjejer rapi di depan kamar kami masing-masing dan tentunya kolam renang yang ada di belakang wisma. Kami semua langsung menuju kesana dan berenang saat itu juga untuk menghilangkan letih dan penat selama perjalanan.




Malamnya kami langsung diajak menyusuri gemerlapnya jalan-jalan kota yogya menuju kawasan malioboro, walaupun saya pernah kesana tapi tidak akan pernah ada bosannya kembali kesana untuk membeli baju khas yogya, jajanan khas yogya serta hasil-hasil seni lainnya.


Malam itu saya tidak terlalu banyak membeli barang, Cuma topi ala Jason mraz dan ikat pinggang. Tapi tidak dengan teman-teman saya yang langsung memborong semua barang padahal besoknya mau kesana lagi. Mungkin mereka tidak mau repot kali ya.



Baik segitu dulu deh buat hari yang pertama, saya sambung besok yaa….



-B

0 komentar:

Posting Komentar