Pages

Selasa, 29 Desember 2009

resolusi buat 2010

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

1.Untuk resolusi yang pertama kayaknya gue harus mengalah dengan ke-idealisme-an gue untuk menulis blog ini pake bahasa formil karena gue jadi susah sendiri bikin kalimat yang pas, dengan bahasa yang tidak terlalu formil begini gue jadi lebih nyaman buat nulis.hehehe

2.Buat resolusi yang kedua gue pengen bener bener ngejalanin human-ifesto.*i hope i can*

3. Pengen tetep fokus n commit dengan apa yang gue lakuin.

4. berhenti ngejek-in orang*sepertinya baru bisa 75%*hwahahaha,ni sifat manusia yang alami banget gimana engga' kalo setiap hari pas ngupdate status di facebook ato twitter mesti ngeliat status orang lain yang bikin mulut mo ngumpat even cuma dari dalem ati kayak"ne orang bikin status ato cerpen sich, panjang amet mpe 4 paragraf".wkwkw ato ne "anak saban hari ngmongin cinta mulu di statusnya ga capek apa????, makan tu CINTA", walopun gue sadar kadang gue sendiri juga ga sempurna n kadang bikin orang laen jijik ato ga nyaman dengan status gue maka dari itu gue pengen tahun 2010 menjadi tahun PERUBAHAN buat gue.

5. Jaga kesehatan, ne penting nih coz di akhir desember ini gue rentan banget sakit entah karena emang ge musim sakit ato emang gue yang ga jaga kesehatan. pokoknya di tahun 2010 gue harus lebih mensyukuri nikmat ALLAH yang udah ngasih gue kesehatan dengan olahraga yang rutin.^^

6. Lebih Hemat, gue nyesel banget di tahun 2009 ini gue uda beli barang yang sebetulnya ga begitu berguna banget bagi gue tapi tetep gue beli dengan harga yang relatif mahal*butuh uang jajan gue 4 bulan buat beli tu barang*uhhh

7. Nah buat yang ketujuh mav ini terkesan riya tapi sama sekali gada maksud guebuat riya, gue pengen bisa sholat 5 waktu full kayak dulu lagi, karena tahun ini sholat gue fullparah banget bolong2nya.uhhhh



dah itu aja dulu deh bwat mlm ini, masih ada 2 hari lagi buat mikirin resolusi selanjutnya.wekekeke

habis gelap terbitlah terang, habis hujan terbitlah pelangi....
untuk sesuatu yang buruk pasti akan ada perubahan menjadi sesuatu yang baik...

i'm so sure...


full with love
-bobby,

0 komentar:

Posting Komentar