Pages

Sabtu, 12 Desember 2009

From Palembang to Yogyakarta part II

Baik, saatnya menyambung posting tadi siang.hehehe
Hari kedua di yogya kami mulai dengan mengunjungi UAD, kami mendapatkan sambutan yang sangat baik dan hangat dari mereka. saya tidak akan melupakan keramahan mereka dalam menjawab setiap pertanyaan kami dengan sabar. Terima kasih UAD.dilanjutkan menyusuri jalan panjang malioboro.

Dan malam keduanya saya lanjut kembali mengitari kota sepeda itu tapi kali ini tidak dengan rombongan teman teman kampus tapi dengan sepupu saya ar*f yang memang kuliah dan merantau disana. Dia mengajak saya mencari oleh oleh makanan di depanjang jalan pathuk yang mana disepanjang itu menjual bakpia pathuk dan makanan khas yogya lainnya, dilanjutkan mampir ke kost-an dia dan angkringan(café) magic tempat dia biasa nongkrong. Disana saya dikenalkan dengan temannya yang biasa mengisi acara disana, orangnya masih muda dan seumuran saya dan rendah hati, sangat menyenangkan bisa bertemu dengannya. Ia menunjukkan sedikit routine, vanish dan beberapa card trick lainnya lalu saya diantar kembali ke tempat saya menginap melalui daerah ring road yogya yang panjang , dingin dan sudah lenggang dikarenakan malam yang sudah larut. Di tempat saya menginap ternyata teman-teman saya dan para dosen belum tidur dan sedang bermain kartu(set shot kami biasa menyebutnya).haha
Tidak ada lagi dinding-dinding pembatas antara kami dan dosen, semuanya menjadi satu dan membaur dikeheningan malam yang dipecah suara-suara tawa kami di malam hari yang kian larut itu.

Keesokan harinya saya ke UTY dan mendapatkan sambutan yang tidak kalah hangat dan bersahabat dengan UAD. Dilanjutkan ke Paris(Parang Tritis). Saya begitu bersemangat untuk segera berenang dan menikmati keindahan ombak yang terkenal disana. Begitu sempurna ciptaan ALLAH SWT tanpa kita bisa menirunya barang setetes air laut dan sebutir pasir pun.

Sebenarnya masih banyak cerita yang ingin saya ceritakan, dari adanya sedikit clash antar teman, hambatan, gangguan serta kelucuan-kelucuan yang terjadi selama perjalan kami namun berhubung saya sudah ngantuk jadi lain kali aja ya.haha



Berharap kalian selalu menikmati setiap detik dan menit nafas kehidupan yang kalian jalani sekarang




With love
-B

0 komentar:

Posting Komentar