Pages

Jumat, 04 Desember 2009

Looking on the bright side And balancing



Uuahh akhirnya bisa ngepost lagi, kemarin saya begitu sibuk dengan beberapa aktivitas perkuliahan sehingga blog ini terbengkalai. Saya bermaksud tidak akan mengkomersilkan blog ini untuk mencari $$$ lagi dan iklan-iklan yang ada diblog ini akan segera saya hapus. Dikarenakan saya berniat membuat blog ini menjadi Blog personal yang lebih bercerita tentang kehidupan saya, ya seperti membuat catatan hiduplah kira-kira.hehe

Semua orang di dunia pasti ingin menjadi orang yang lebih baik dari hari kemarin dan mencari hal-hal baru yang pastinya membuat hidupnya lebih berarti dan bermanfaat bagi orang banyak. Mungkin itulah yang saya rasakan sekarang ini, terinspirasi oleh seseorang yang telah membuat saya ingin mengubah kembali semua pandangan, prinsip, sikap, cara menjalani kehidupan serta memaknai hidup ini ke proses yang lebih baik.

Saya akan mencoba memposting setiap proses transformasi tersebut, membagikan pengalaman hidup saya dalam berbagai kesempatan, melihat sisi terangnya dan keseimbangan dalam hidup. marilah kita sama sama menjadi orang yang lebih baik lagi dan menyebarkan cinta, damai, ketenangan dan senyuman tulus kepada setiap orang yang kita temui. Tidak untuk berpura-pura memuji, berpura-pura bersikap baik dan membicarakan kejelekan orang lain tersebut dibelakangnya.


-Bobby

0 komentar:

Posting Komentar