Pages

Jumat, 28 Agustus 2009

Cara memaksimalkan pendapatan di Yuwie

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Cara memaksimalkan pendapatan di Yuwie

Buat yang belum Tahu mengenai Yuwie kenalan dulu DISINI, jika sudah kenalan, mengetahui Sistem kerja dan sistem pembayarannya baru kita mulai pelajaran memaksimalkan pendapatan di Yuwie ini.

1. Isi biodata profil kita secara lengkap karena dengan ini orang yang tertarik datang ke profil kita dan ingin mengetahui tentang kita akan membaca isi keseluruhan biodata kita sehingga viewer/ orang yang datang akan betah berlama-lama di profil kita atau bahkan bisa merekomendasikan temannya untuk meng-add kita.

2. Tak bosan-bosannya saya beritahu kalau seluruh aktifitas di yuwie semuanya DIBAYAR jadi untuk mendapat dollar dari yuwie kuncinya kita harus tetap aktif melakukan aktifitas-aktifitas pertemanan layaknya situs pertemanan yang lain seperti mengirim teman komen, upload foto, buat blog, buat club dan lain-lain.

3. Layaknya facebook, sering-seringlah update shoutout/status sehingga teman kita akan tahu apa berita terbaru dari kita sehingga mengundang mereka untuk kirim komen.

4. Usahakan untuk rutin mencari teman baru dan mengirim komen ke teman baru yang telah meng-accept kita karena dengan cara ini kita akan mendapatkan 2 kali lipat dari apa yang kita lakukan, karena saat kita melakukan add new friend sudah jelas mereka akan melihat profile kita, dan berpotensial membalas dengan ucapan terima kasih melalui comment atau message.

5. Jangan menolak friend Request kecuali anda tahu yang nge add musuh bebuyutan anda.hahaha itu pun jika bisa di accept saja. Siapa tahu dia mau ngajak baikkan dengan cara membagikan komisinya.hehehe*menghayal mode:on*

6. Buat layout yang menarik sehingga viewer betah mengunjungi profil kita. Bisa juga dengan menambahkan banner-banner lucu, gambar-gambar dan text animasi yang menarik, memasukkan lagu dan video dan sebagainya, buat semenarik mungkin namun tetap simple. Tapi juga harus tetap dibatasi, jangan hanya karena ambisi kita untuk mempercantik layout agar orang lama mempreview tapi berimbas pada loading halaman yang lambat sehingga ini juga bisa merugikan kita juga karena kebanyakan orang akan malas begitu kita sampai di profilnya namun halaman yang ingin dilihat tidak muncul-muncul sampai harus di refresh berulang kali.

7. Ini salah satu tips yang saya tahu dari salah satu member yuwie bahwasannya page atau halaman yang kita buka tidak boleh dibuka dengan tombol "back" dari browser. saya kasih contoh, bila teman-teman membuka "profile A" setelah itu ke "profile B" dan kembali ke "profile A" dengan tombol Back dari browser, maka teman-teman hanya mendapatkan 2 point, yaitu 1 point dari melihat "profile A" dan 1 point dari melihat "profile B", 1 point lagi dinyatakan tidak valid karena dianggap mencurangi jumlah view kita. oleh sebab itu tidak masuk hitungan point.

8. Jangan sungkan juga untuk membalas komen dari orang lain karena Yuwie menetapkan point dua arah yang mana jika kita mengirim orang lain komen, satu poin akan diberikan pada kita dan satu lagi untuk si penerima. Begitu juga sebaliknya.

9. Buatlah grup di forum-forum lain atau di situs pertemanan yang lain yang mengarahkan teman anda untuk ikut bergabung menjadi referral anda sehingga lebih memaksimalkan pendapatan anda.

10. memperbanyak upload foto-foto baru secara rutin juga konon mengundang orang untuk preview di profil kita.

11. BANTU refferal kita!!! dengan membantu refferal kita mendapat refferal lagi maka kita otomatis juga akan terkena untungnya yaitu cepat mencapai level 10.ini merupakan salah satu pengaplikasian smart working.

12. Promo secara offline juga tidak ada salahnya contoh: kita bertemu teman kita dikampus lalu dimulai dengan perbincangan iseng mengenai trend situs pertemanan yang lagi in saat ini, lalu mulailah sedikit promo mengenai kelebihan-kelebihan yuwie dan keuntungan yang di dapat dari yuwie sehingga dia akan tertarik ajak untuk melihat dulu preview anda dilanjutkan belajar system kerjanya kalau beruntung bisa saja dia langsung mau mendaftar jadi referral kita dan ingat poin 8 tadi, BANTU referral kita.

Saran Motivasi dari saya :
Buka pikiran lebar-lebar dan secara mata terbuka bahwasannya ini bukan skema cepat kaya dan semacamnya yang selalu di elu-elukan itu. Dan niatkan kalau kita ikut Yuwie bukan hanya untuk mendapatkan uang tetapi juga menjalin pertemanan! Sehingga apa yang anda jalani menjadi ringan tanpa terbebani.




DREAMIN’ IS NOT ENOUGH,
Love ups,
Bobby bangsawan,

0 komentar:

Posting Komentar