Pages

Selasa, 18 Agustus 2009

peringatan buat para cewek sexy

DREAMIN' IS NOT ENOUGH

Artikel ini mungkin kurang bermanfaat buat anda para pria atau malah akan menghujat*bagi pria hidung belang* tapi akan sangat bermanfat buat para cewek-cewek facebookgenic dan friendstergenic dan situs social networking lainnya yang hobi berfoto dengan pakaian minim nan sexy di primary foto dan album fotonya. Segera ubah kebiasaan kalian itu karena sangat banyak para copycat dan plagiator facebook sekarang ini yang tidak segan-segan mengambil foto-foto anda dan membuat akun baru dengan foto-foto anda di dalamnya. Hal ini sangat merugikan karena tidak berhenti sampai disitu orang-orang tidak bertanggung jawab ini biasanya menggunakan akun ini untuk masuk ke forum-forum lesbi, homo dan forum negatif lainnya. Lalu bagaimana jika ada keluarga atau teman kalian yang secara tidak sengaja menemukan akun palsu yang mengatasnamakan diri anda dan memakai foto-foto anda? Anda tentu tidak mau di cap negatif oleh keluarga dan teman anda bukan???kecuali anda tidak punya teman dan sanak saudara. Karena teman saya sudah merasakan sendiri dampak dari penduplikasian akun tersebut. Dimana paman teman saya secara tidak sengaja menemukan akun teman saya yang lain dimana di akun tersebut seolah-olah teman saya itu sedang jual diri/ melacurkan diri kasarnya. Habis deh dia disidang keluarganya, padahal dia anak yang baik dan tidak tahu menahu mengenai akun palsu tersebut. Cuma dia terlalu iseng dan sembrono berpose sexy di depan kamera dan menguploadnya di situs pertemanan.
Buat para muslimah yang beragama islam sudah barang tentu mengetahui hukum wajib berjilbab namun jika memang belum bisa untuk menghulurkan jilbab alangkah baiknya untuk berpakaian yang sederhana dan sopan terlebih dahulu untuk menjaga kehormatan seorang wanita daripada mengumbar kesexy-an dengan menyebar foto-foto sexy anda di situs jejaring pertemanan*jika anda mengaku muslimah*


Saya sendiri juga telah melakukan research secara langsung dan memang benar terdapat banyak akun duplikasi yang hanya memajang foto orang lain untuk kepentingannya. Jadi untuk itu saya menghimbau buat adik-adik pencinta facebook, myspace, twitter dan situs jejaring lainnya untuk lebih berhati-hati jika ingin mengupload foto baru. Saya ambil contoh misalnya di beranda facebook, jika kita mengganti status baru atau mengupload foto baru maka status dan foto baru kita itu akan terlihat di seluruh beranda teman kita yang anda di facebook, bayangkan jika anda punya 5.000 teman berarti anda sudah menyebarkan secara gratisan foto sexy anda tersebut ke 5.000 teman anda. Tidak perlu menjadi sexy untuk terkenal, toh kita juga bukan artis hollywood yang mesti buka-bukaan sana sini, kita juga tidak akan dibayar jutaan dollar jika memamerkan tubuh. Beda dengan orang-orang bule di luar sana yang dapat duit setiap kali pose di depan kamera, walaupun juga dapat duit mendingan ga usah deh masih banyak cara yang lebih halal untuk dapat duit. Toh rezeki itu sudah ada yang atur. Semut kecil saja sudah ada bagian lalu kenapa kita takut untuk tidak dapat bagian?apalagi kita yang punya akal pikiran, kemampuan dan bakat yang bisa kita kembangkan untuk mendapatkan penghasilan. Kembali luruskan niat kita bahwasannya menggunakan situs jejaring pertemanan unutuk mencari teman baik teman lama atau teman baru atau mengembangkan/mempromosikan bisnis yang anda sedang kerjakan sekarang. Itu akan lebih bermanfaat dan menghasilkan bagi kehidupan anda dan kita bersama.



DREAMIN' IS NOT ENOUGH,

0 komentar:

Posting Komentar