Pages

Jumat, 28 Agustus 2009

Update mengubah hobi menjadi uang lewat internet

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Update mengubah hobi menjadi uang lewat internet

Berita bagus buat kalian yang hobi dengan situs jejaring pertemanan seperti facebook, friendster, myspace, LC, Hi5 dan lain lain karena ada situs jejaring pertemanan yang selain berfungsi untuk mencari teman, pacar, keluarga, rekan bisnis juga bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan yaitu YUWIE. Hampir sama dengan friendfinder yang mana kita dibayar setiap mengajak seseorang untuk sign up di sana, di yuwie kita dibayar untuk setiap aktifitasnya.

1. Di Yuwie juga terdapat halaman profile, foto album, about me, add friend, dan segala macam feature situs jejaring lain sebagian besar sudah ada di Yuwie, bahkan bisa dikatakan yang terlengkap.

2. Kita juga bisa chatting langsung seperti facebook dan membuat blog dari yuwie.

3. Terdapat feature shoutout yang bisa menggunakan html tag, jadi kita bisa pasang foto atau yang lainnya.

4. .Jangan heran atau kesal kalau di Yuwie terdapat banyak iklan di setiap pojok halamannya karena merekalah yang membayar kita, untuk penjelasan mengenai sistem pembayarannya akan saya jelaskan nanti lebih detil. kita akan dibayar ketika kita meng-upload foto, me-refer teman ( mengajak teman gabung di yuwie ), chatting dan profile kita dilihat orang.

5. Singkat kata hampir seluruh aktifitas yang kita lakukan di Yuwie , kita akan DIBAYAR!!!jadi, mengapa Tidak???

Pesan dari saya :

1. DAFTAR SEKARANG JUGA, selain daftarnya juga GRATIS tanpa biaya apapun jadi tidak akan ada ruginya.
2. Jadikan hobi anda tidak sekedar hobi, percayalah karena jika kita bisa menghasilkan uang lewat hobi kita, maka akan lebih terasa menyenangkan dalam menjalaninya.

Silakan daftar di : Yuwie

dan mengenai sistem kerja yang lebih detil mengenai yuwie sebagaimana yang saya janjikan diatas bisa dibaca di artikel saya SISTEM KERJA YUWIE PART I


DREAMIN’ IS NOT ENOUGH,

0 komentar:

Posting Komentar