Pages

Jumat, 28 Agustus 2009

Sistem kerja yuwie part I

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Sistem kerja yuwie part I

Seperti yang saya katakan pada artikel perkenalan yuwie sebelumnya di yuwie kita dibayar oleh pengiklan/sponsor, bisa dilihat pada setiap halaman terdapat banyak iklan dari berbagai macam situs.

Alur prosesnya begini :

Perusahaan lain yang memasang iklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda.

Masuk akal kan????

Berapa Yuwie membayar anda?Per halaman yang dibuka (per impression/view), semua itu akan dihitung 1 (satu) dan akan diakumulasikan.Anda akan dibayar kira-kira $0.45 per 9.000 views. Sebagai contoh seandainya anda mengajak 3 teman dan teman anda mengajak 3 teman lagi hingga maksimal 10 level, dan setiap referral membuka 1000 halaman per bulan.

Memang tidak banyak, tapi bayangkan jika tahun depan Yuwie memiliki member sebanyak FS/FB, maka pada saat itu anda bisa jadi sangat-sangat kaya. Sekarang mungkin anda bertanya “Bagaimana menghasilkan jutaan views supaya bonus saya besar?” itulah keuntungan yuwie yang memiliki refferal program dimana anda bisa mengajak teman anda untuk bergabung dengan link referral anda sehingga setiap aktifitas teman anda itu, views yang mereka hasilkan akan diakumulasikan dengan total views anda maka total views anda pasti makin banyak


Jutaan views itu sangat mungkin karena teman yang anda ajak pasti punya teman lagi dan jika ia mengajaknya maka total views temannya teman anda itu juga akan diakumulasikan pada total views anda, terus dan terus hingga kedalaman 10 level, maka pada saat itulah anda sangat mungkin mendapatkan cek $10,235.49 (sekitar Rp. 94.166.508,-) per bulan.


Pembayarannya bisa kita tentukan batas minimumnya, minimum payout $25. kamu bisa set pembayarannya via cek atau paypal. Jika diset cek, tulis nama asli sesuai KTP dan alamat rumah! Pokoknya, semakin sering kita aktif, semakin banyak pula pageviews yang kita dapatkan dan semakin cepat cek dollar dari YUWIE sampai ke rumah kita!

Yuwie terbukti membayar membernya namun untuk meraih sukses di YUWIE bukan sesuatu yang instant seperti yang sering saya katakan di artikel-artikel saya sebelumnya. Hampir sama dengan bisnis online yang lain baik itu PPC, affiliate marketing, paid review dan lain lain, Yuwie Butuh kesabaran, Usaha, Fokus dan motivasi. Untuk penjelasan lebih Detil mengenai cara kerjanya lebih lanjut baca artikel saya Penjelasan lebih detil sistem kerja yuwie part II



DREAMIN’ IS NOT ENOUGH,

0 komentar:

Posting Komentar