Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

Cara mengerjakan Job review

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Mari teruskan konsep DREAMIN’ IS NOT ENOUGH, Setelah kemarin kita sudah berkenalan dengan program paid review, sekarang bagaimana cara untuk melakukan review itu sendiri. Untuk sebagian orang Indonesia termasuk saya yang mempunyai kemampuan bahasa inggris pas-pasan, review dalam bahasa inggris dapat dilakukan dengan cara memanfaatkan lagi-lagi om google dan paman yahoo beserta sepupu-sepupu mesin pencari lainnya atau bisa juga minta bantuan pada uncle wikipedia. Intinya banyak jalan menuju roma.
Setelah mendapat bahan dan referensi dari yang saya sebutkan tadi pilah-pilah lagi bahan-bahan tersebut dan gabungkan hal-hal yang menurut anda bertautan atau bahasannya pas satu sama lain ya kalo istilah fashionnya mix ’n’match lah.heheehehe. tapi ingat, gunakan tata bahasa indonesia yang baik dan benar karena setelah kita mendapatkan bahan untuk review yang masih dalam bahasa indonesia kita harus mentranslatenya lagi. Bisa dengan tool-tool penerjemah atau google translatenya om google. Lalu ubah ke dalam bahasa inggris. Hasil review juga bisa di cek kembali di Ms.word dengan mengklik pada tab tool-> spelling and grammar.disitu akan terlihat apabila ada kesalahan dan dibawahnya langsung terdapat tulisan yang benar. Dan di Ms.word juga kita bisa menghitung kata yang biasanya diinginkan broker pada menu wordcount.
Ayo DREAMIN’ IS NOT ENOUGH, bagi yang sudah daftar di program paid review sekarang kita sudah punya modal dan tahu cara untuk mereview maka saatnya untuk memulai bekerja dan mewujudkan mimpi yang kita ingin capai. terima kasih buat http://www.badoer.com yang membolehkan artikelnya ini dimuat ulang dengan sedikit tambahan bahasa saya sendiri. Karena garis besarnya masih dari artikel asalnya.

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

0 komentar:

Posting Komentar