Pages

Selasa, 11 Agustus 2009

kenalan dengan Paid Review

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

Kembali lagi dalam tema DREAMIN’ IS NOT ENOUGH, Setelah cari-cari referensi dari beberapa Blog senior akhirnya saya menemukan bisnis online yang cukup menggiurkan dan sesuai dengan keinginan saya walaupun posisi saya sekarang juga masih pemula dan dalam tahap belajar dalam hal dunia blogging dan dunia bisnis online, yaitu paid review. Dengan bisnis paid review ini kita sendiri tidak dituntut untuk bisa/mahir dalam berbahasa inggris(aktif) cukup mempunyai modal sebuah blog yang diposting rutin dan bisa sedikit bahasa inggris min pasif.
Jadi buat anda yang juga pemula seperti saya yang tertarik untuk mulai belajar paid review dan mendapat uang tambahan dari internet segera take action sekarang juga mulailah untuk membuat blog karena untuk membuat blog sekarang gampang kok tidak lebih dari 5 menit sudah bisa jadi. Tapi saya kasih saran untuk tidak daftar di wordpress (WP) karena WP tidak menyukai bagian blognya dijadikan untuk paid review dan semacamnya sehingga anda pasti tidak mau di suspend oleh pihak Wp. Untuk pemula ada baiknya mencoba membuat blog di blogger.
Setelah punya blog berarti kita sudah mempunyai modal awal yang mesti kita kembangkan lagi untuk dijadikan mesin uang*hoho bahasanya agak lebai yaa*, terus posting blog kita secara rutin sehingga nantinya blog kita sudah terindeks di mesin pencari baik itu di om google atau di paman yahoo dsb.setelah blog kita terindeks kita perlu untuk menaikkan Page rank(PR). Hal ini penting karena ada beberapa program paid review yang meminta standar PR dari blog kita tapi ada juga yang tidak. Untuk cara menaikkan PR nanti akan saya bahas di artikel selanjutnya. Karena ini saya anggap perkenalan dulu setelah kenal kan baru kita lanjut ke tahap yang lebih dalam.hohoho kayak pacaran aja.
Nah kalau kita sudah ada blog yang terindeks mesin pencari dan mempunyai PR yang cukup lumayan kita sudah bisa mengikuti program paid review seperti Reviewme, Linkworth, Sponsored Reviews, Smorty, Blogvertise, Payperpost dan lain-lain. Pilih saja salah satu atau semuanya juga boleh kalau kamu punya banyak blog, justru lebih bagus karena pengahasilan kamu juga akan banyak pastinya dibandingkan hanya mengandalkan satu blog. Selanjutnya tunggu tim dari program paid review yang kita ikuti mereview blog kita apakah layak atau tidak untuk mengerjakan job review dari mereka. Mungkin sehari dua hari atau mungkin langsung dikonfirmasi oleh mereka. Langkah selanjutnya adalah tinggal mengerjakan job review dari mereka yang cara menulis reviewnya akan saya bahas di artikel saya berikut ini >>>”CARA MENGERJAKAN JOB REVIEW”.


DREAMIN’ IS NOT ENOUGH,

0 komentar:

Posting Komentar