Pages

Minggu, 09 Agustus 2009

dreamin' is not enough part II

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

ga terasa liburan semester dah hampir dua bulan dan saya sudah menghabiskan dua bulan ini untuk belajar blogging, cari tahu semua tentang bisnis online, internet marketing, PPC, PTC, Paid per review, SEO, page rank, traffic alexa dan lain sebagainya untuk menambah penghasilan tambahan, ya lumayanlah daripada cuma duduk-duduk ato tidur-tiduran doank kan mendingan waktunya dipake buat belajar yang bermanfaat selain tak lupa juga beribadah.hehe

sambil nunggu bulan puasa yang akan segera tiba saya berniat untuk terus melanjutkan pembelajaran ini*holoh lebai*, terus posting, meningkatkan PR dan traffic.dan tak lupa untuk terus bermimpi untuk mendapatkan dollar pertama saya.wkwkwwk. tapi saya DREAMIN' IS NOT ENOUGH karena perlu action/gerakan kita untuk menuju mimpi kita tersebut.yaitu dengan itu tadi belajar, belajar dan terus belajar baik itu dari orang yang sudah expert atau pun dari om Go*gle dan om wiki tersayang.wekekeke

beberapa hari ini juga saya jadi sering terngiang-ngiang tagline-tagline penyemangat seperti STOP DREAMIN START ACTION dan NO ACTION NOTHIN HAPPEN, WHEN YOU TAKE ACTION MIRACLE HAPPEN tapi saya membuat tagline sendiri yang saya potong dari film terkenal om bond, james bond*sambil gaya kek mr bond* yaitu DREAMIN IS NOT ENOUGH. ya bermimpi saja tidak akan cukup tanpa ada gerakan, motivasi dan kemauan yang kuat dari diri kita.

okekh, dah sore ne waktunya take a bath dulu nanti disambung lagi yaaaa.dhuuuu

DREAMIN’ IS NOT ENOUGH

0 komentar:

Posting Komentar